Dave Grohl Tampil di Album Queens of the Stone Age

Selasa, 25 Juni 2019 - 19:01 WIB
Dave Grohl Tampil di Album Queens of the Stone Age
Dave Grohl Tampil di Album Queens of the Stone Age
A A A
JAKARTA - Queens of the Stone Age merekrut pentolan ZZ Top Billy Gibbons dan Dave Grohl (Foo Fighters) untuk tampil di album baru mereka.

Rocker 'Smart Dressed Man' Billy mengatakan vokalis band Josh Homme merekrut dirinya dan vokalis Foo Fighters untuk mengerjakan tindak lanjut dari 'Villains' 2017 saat di sebuah pesta.

Berbicara kepada EonMusic, musisi berusia 69 tahun itu mengatakan baru membuat rekaman untuk penggarapan album.

“Baru sebulan yang lalu saya membuat rekaman dengan Queens of the Stone Age dan Dave Grohl juga mengambil bagian dan dia memutuskan untuk memiliki BBQ. Jadi ada pertemuan yang menarik. Kami menghabiskan satu jam untuk bercerita, kisah-kisah hebat mengingat orang-orang cantik ini [merujuk pada almarhum Abbott, Vinnie dan Dimebag),” kata Billy.

“Kami pergi ke padang pasir untuk bekerja hanya dengan beberapa trek dan saya berada di luar dan Josh keluar dari studio, dan dia memiliki kotak ini dan itu membuat suara aneh dan saya berkata, 'Hei , apa itu?' Dan dia berkata, "Saya tidak tahu, saya baru saja menemukannya." saya berkata, 'Jangan menyentuh apapun; kita akan menggunakannya untuk lagunya! ' Jadi begitulah awalnya,” tambah dia.

Billy mengatakan bahwa Josh telah menyelesaikan album Queens of the Stone Age yang diharapkan dirilis pada Oktober mendatang. “Dia menyelesaikannya. Saya pikir dia bilang dia ingin mematikan Halloween. Itu akan baik,” ujarnya. (Baca juga: Westlife Akan Berkolaborasi dengan Queen? ).

Queens of the Stone Age terdiri dari Josh, Troy Van Leeuwen, Michael Shuman dan Jon Theodore. Mereka merilis 'Villains' pada 25 Agustus 2017 dan itu adalah album Queens of the Stone Age pertama yang tidak menampilkan bintang tamu.

Sementara, Grohl terakhir tampil di album Queens of the Stone Age pada 2013, ketika musisi berusia 50 tahun itu memberikan drum pada LP studio keenam mereka '... Like Clockwork'.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)